Mengapa Membayar Ketika Anda Bisa Mendapatkan Anti Virus Gratis?

OkeKlik – Saya yakin Anda pernah mendengar ini dari seorang teman, bahkan dari beberapa teman Anda yang paham komputer; tetapi saya ingin memperingatkan Anda bahwa ini adalah pertanyaan yang berbahaya.

Anda mungkin tahu tentang virus dan siapa pun saat ini rentan terhadapnya jika mereka tidak melakukan upaya yang tepat untuk melindungi diri mereka sendiri, tetapi selain itu (jika Anda seperti kebanyakan orang, Anda benar-benar tidak tahu apa yang ada di luar sana

(banyak lebih dari sekadar virus) dan cara melindungi diri Anda dengan benar Dalam beberapa paragraf berikutnya, saya ingin memberi Anda informasi penting yang akan menghemat banyak waktu, uang, dan air mata.

Jadi, virus, seperti rekan biologisnya, adalah parasit dalam arti bahwa mereka menggunakan inang untuk eksis dan, yang lebih penting, untuk bereproduksi. Virus terdiri dari kode komputer yang ditulis untuk menyisipkan dirinya ke dalam kode yang ada dalam file (paling sering) yang dapat dieksekusi yang sudah ada di komputer host.

Ini menggunakan Internet terutama untuk perjalanan, tetapi dapat ditransfer melalui media yang dapat dipindahkan seperti disket, kartu pintar, dll. Seperti virus, worm menggunakan komputer sebagai host, tetapi hanya untuk menggunakan perangkat keras sebagaimana adanya.

tidak memerlukan komputer host perangkat lunak untuk replikasi. Trojan horse adalah contoh lain dari malware atau malware yang menggunakan metode untuk melewati pertahanan alami dan bawaan komputer.

Intinya adalah ada lebih dari sekadar virus yang perlu Anda lindungi, dan tidak semua program antivirus (terutama program antivirus gratis) menyediakan cakupan komprehensif yang Anda butuhkan.

Hal yang menyedihkan tentang perangkat lunak antivirus gratis adalah ia membuat pengguna komputer berpuas diri dan mereka akhirnya menjadi sama buruknya atau bahkan lebih buruk daripada ketika mereka bebas dari virus.

Perusahaan yang menawarkan barang gratis ini kurang lebih melakukannya sebagai taktik publisitas, mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke halaman penjualan mereka.

Sekarang ada peringatan yang ingin saya jelaskan, yaitu bahwa perangkat lunak antivirus gratis lebih baik daripada tidak sama sekali. Jadi, jika Anda terlalu miskin untuk membeli paket perangkat lunak keamanan Anda sendiri, tentu saja instal di komputer Anda.

Namun, saya sangat ragu bahwa jika Anda dapat membeli komputer, Anda juga tidak akan bisa mendapatkan perlindungan antivirus. Anggap saja tidak lebih dari biaya perawatan yang diperlukan, seperti menuangkan oli ke dalam mobil dari waktu ke waktu.

Mengapa Orang Tua Membutuhkan Perangkat Lunak Keylogger?

Munculnya Internet dan teknologi terkait seperti email dan pesan instan menimbulkan tantangan bagi orang tua saat ini yang tidak terbayangkan hanya dua puluh tahun yang lalu. Anak-anak menggunakan

komputer untuk mengerjakan pekerjaan rumah, menjelajahi web di waktu senggang, dan berkomunikasi melalui pesan instan—aktivitas yang sering kali berada di luar kendali langsung orang tua dan hanya menyisakan sedikit atau tidak ada catatan aktivitas mereka sendiri.

Beberapa orang tua mencoba memecahkan masalah dengan sepenuhnya melarang penggunaan komputer atau mengizinkannya hanya di bawah pengawasan langsung orang tua, tetapi sebagian besar merasa bahwa ini adalah solusi yang tidak realistis dan menempatkan anak mereka pada kerugian akademis dan sosial dibandingkan dengan anak-anak lain.

Di sisi lain, akses tanpa hambatan ke komputer dengan akses Internet menimbulkan bahaya nyata bagi anak-anak. Pertimbangkan hal berikut:

• Penjahat seks komputer hampir selalu bertemu calon korban di chat room pesan instan. Obrolan memberi predator ini anonimitas dan jaminan bahwa pesan instan mereka tidak dilacak atau direkam.

• Usia rata-rata pertama kali terpapar pornografi internet adalah 11 tahun.

• FBI merekomendasikan agar Anda memantau akses anak Anda ke semua jenis komunikasi elektronik, termasuk pesan instan dan email.

• Selama setahun terakhir, satu dari lima anak didorong secara agresif untuk bertemu orang asing secara langsung, seringkali melalui pesan instan.

• Karena kaum muda sering merasa lebih mudah ber-IM daripada berbicara tatap muka, mereka sering mengatakan hal-hal yang tidak akan mereka katakan secara langsung. Cyberbullying telah menjadi bentuk pelecehan baru.

• Sementara predator online biasanya secara bertahap merayu korbannya dengan perhatian, kasih sayang, kebaikan, dan bahkan hadiah, beberapa predator lebih cepat daripada yang lain, langsung terlibat dalam percakapan seksual eksplisit.

Banyak orang tua menemukan jalan tengah yang dapat diterima antara tidak ada pengawasan dan kontrol pribadi langsung dari penggunaan komputer anak-anak mereka untuk menggunakan perangkat lunak keylogger yang murah dan tersedia.

Perangkat lunak Keylogger melacak aktivitas komputer anak dan menyimpan informasi ini untuk ditinjau nanti oleh orang tua. Kualitas bervariasi, tetapi perangkat lunak keylogger biasanya mudah dipasang dan diatur, tidak me.

Selain hadir secara fisik dan melihat bagaimana seorang anak menggunakan komputer, perangkat lunak keylogger adalah satu-satunya cara bagi orang tua untuk benar-benar mengetahui bagaimana anak mereka menggunakan komputer mereka.

Sayangnya, beberapa orang tua menolak menggunakan perangkat lunak keylogger karena mereka percaya bahwa mereka memata-matai anak-anak mereka atau bahwa anak-anak mereka adalah anak-anak yang baik dan tidak memerlukan tingkat kontrol itu.

Namun, faktanya tetap bahwa bahkan anak-anak “baik” atau “pintar” tetaplah anak-anak dan sering membuat atau mungkin terpaksa membuat pilihan yang sangat buruk dengan konsekuensi yang mengerikan.

Bahkan anak-anak cerdas yang merasa seperti mereka melindungi informasi pribadi mereka dari orang asing dalam obrolan sering tidak menyadari berapa banyak informasi pribadi yang dapat mereka ungkapkan dalam

beberapa percakapan, dan pemangsa diketahui menyimpan file rinci tentang mangsanya, sering disatukan dalam potongan-potongan kecil. informasi. informasi yang dikumpulkan dari banyak percakapan untuk memberikan gambaran tentang rutinitas dan keberadaan anak sehari-hari.

Pada akhirnya, sulit untuk membantah bahwa perangkat lunak keylogging bukanlah alat yang diperlukan untuk setiap orang tua dengan anak-anak yang memiliki akses Internet.

Sederhananya, itu adalah tanggung jawab orang tua untuk mengetahui dengan pasti apa yang terjadi dalam kehidupan anak-anak mereka, dan mengingat bahaya akses Internet yang tidak terkendali, orang tua hanya dapat mengetahui bagaimana anak-anak mereka menggunakan komputer dengan bantuan perangkat lunak keylogger.